Vol. 4 No. 2 (2022): Desember 2022
 
			
		
							Edisi ini menghadirkan lima artikel yang membahas isu-isu penting dalam pendidikan dasar dan menengah. Artikel pertama mengkaji pengembangan nilai karakter melalui pendekatan Living Values Education. Artikel kedua menganalisis kesulitan siswa dalam memahami materi pengelolaan data, menyoroti faktor-faktor penyebab rendahnya hasil belajar. Artikel ketiga meneliti hubungan variasi gaya mengajar guru dengan hasil belajar siswa, menunjukkan pentingnya keberagaman metode pengajaran. Artikel keempat membahas transformasi kepemimpinan kepala sekolah dalam pembinaan karakter siswa, menyoroti peran kepemimpinan yang efektif. Seluruh artikel berkontribusi terhadap penguatan karakter, efektivitas pembelajaran, serta kepemimpinan pendidikan di berbagai jenjang.
Articles
- 
						
	
Pengembangan Nilai Karakter Melalui Pendekatan Living Values Education di Kelas Tinggi Mi Al-Ma’arif 1 Kabupaten Sorong Abstract View: 168, Abstract View: 168, PDF Download: 110 PDF Download: 110
- 
						
	
Analisis Kesulitan Siswa pada Pembahasan Materi Pengelolaan Data Kelas VI SDN Kalideres 06 Pagi Abstract View: 228, Abstract View: 228, PDF Download: 160 PDF Download: 160
- 
						
	
Hubungan Variasi Gaya Mengajar Guru dengan Hasil Belajar Siswa Kelas V pada Pembelajaran Matematika di SD Negeri 30 Banyuasin III Abstract View: 223, Abstract View: 223, PDF Download: 143 PDF Download: 143
- 
						
	
Transformasi Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Pembinaan Karakter di SMA Averos Kota Sorong Abstract View: 188, Abstract View: 188, PDF Download: 137 PDF Download: 137
- 
						
	
Sistem Pendidikan Karakter di SD Alam Islami Elkisi dalam Perspektif Kitab Ta’lim Muta’allim Abstract View: 168, Abstract View: 168, PDF Download: 123 PDF Download: 123
 
						 DOI :
 DOI :
            
